close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Gubernur Riau Kunjungi Pasien JAMKESDA Dan Pasien BPJS Yang Iurannya Dibayar Oleh Pemerintah Provinsi Riau Di RSUPN Cipto Mangunkusumo

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2942
Selasa, 13 Jun 2017

Gubernur Riau Bapak H.Arsyadjuliandi Rachman melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada Senin, 12 Juni 2017 untuk mengetahui keadaan pasien JAMKESDA dan JKN/KIS asal Riau yang sedang menjalani pengobatan.

Begitu tiba di RSCM Gubernur Riau langsung menghampiri pasien di rumah singgah RSCM serta berbincang-bincang dengan pasien dengan ramahnya. Gubri beserta rombongan juga mengunjungi pasien yang sedang dirawat inap di gedung A RSCM yang menderita penyakit kelainan pada tulang dan 6 Orang pasien asal Riau yang tengah menjalani rawat jalan di RSCM. Bapak H.Arsyadjuliandi Rachman selalu memberikan semangat dan motivasi kepada warganya yang tengah dirawat, dan juga menghimbau agar mereka selalu tetap semangat dan selalu berdo’a.

Kunjungan Gubri ini didampingi oleh Direktur RSUPN Cipto Mangunkusumo, Direktur RSUD Arifin Ahmad, dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Dra. Hj. Mimi Yuliani Nazir, Apt, MM yang dilanjutkan dengan acara Buka Bersama Gubernur Riau dengan Masyarakat Riau se-JABODETABEK disebuah Hotel di Jakarta Pusat.