close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Guna Mempererat Tali Silaturahmi Dinas Pariwisata Riau Gelar Buka Puasa Bersama

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2946
Kamis, 15 Jun 2017

Kamis, 15 Juni 2017 - Guna mempererat tali silaturahmi antar Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riau, menggelar buka puasa bersama pada Kamis (15/6/2-17), bertempat di Kantor Dinas Pariwisata  Provinsi Riau Kompleks Bandar Serai Purna MTQ Pekanbaru. Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Fahmizal ST MSi mengatakan kegiatan buka bersama ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang digelar di dinas ini, yang bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi antara karyawan dengan karyawan serta dengan karyawan dengan masyarakat serta bersama stakeholder pariwisata yang ada di Provinsi Riau.

“Sebagaimana yang kita ketahui bahwa puasa ini bertujuan untuk menghindari serta menjauhkan diri dari perbuatan keji dan mungkar serta membuat kita lebih dekat dengan Allah SWT. Dan saya berharap dengan berpuasa di bulan ramadhan ASN di lingkungan Dinas Pariwisata Provinsi Riau dapat meningkatkan amal dan ibadahnya kepada Allah SWT, karena di bulan ramadhan ini merupakan bulan tarbiyah (pendidikan,red) dimana kita mendidik diri kita menjadi manusia lebih baik dari sebelumnya dan diakhir ramahdan kita bisa mempertahankannya“, ujar Fahmizal.

“Kepada Ustad yang mengisi tausiyah kali ini agar memberikan pencerahan kepada karyawan di lingkungan Dinas Pariwisata provinsi Riau mengenai bagaimana karyawan bekerja lebih iklas, lebih cerdas dan lebih tuntas, dimana kerja bukan hanya persoalan menerima gaji tetapi bagaimana kita kerja untuk mendapatkan pahala,” pungkas kadispar Riau Fahmizal.

Pada kesempatan yang penuh hikmah ini, Fahmizal juga menghaturkan terima kasih kepada para tamu undangan serta stakeholder pariwisata yang turut hadir pada hari ini sehingga kegiatan ini terselenggara dan sukses. Selain mengundang Stakeholder dan Aparatur Sipil Negara beserta keluarga, kegiatan keagamaan yang ditaja pleh Dispar Riau ini, juga turut mengundang anak yatim dhuafa untuk turut serta berbahagia dalam bulan suci ramadhan 1438 Hijriyah yang penuh berkah ini. (cbc)

Image title

Image title

Image title

Image title

Image title


Sumber : http://pariwisata.riau.go.id/detail/Guna_Mempererat_Tali_Silaturahmi_Dinas_Pariwisata_Riau_Gelar_Buka_Puasa_Bersama41


Lihat Video Pariwisata Riau lainnya.

Sumber : Youtube Channel : Pariwisata Riau

------------------------------

Ikuti Official Account Dinas Pariwisata Provinsi Riau.

Youtube Channel : Pariwisata Riau

Instagram : Pariwisata.Riau

Twitter : @Disparriau

Website  : pariwisata.riau.go.id

Destinasi Riau ?  : Jemari Playstore | Jemari App Store


#pariwisatariau

#ayokeriau

#rindukeriau

#riauthehomelandofmelayu

#wonderfullindonesia