close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Mudik Wisata Kemana? Ayo Ke Riau !! Inilah Beberapa Video Tempat Wisata Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2951
Sabtu, 17 Jun 2017

Bagi anda yang masih bingung Mudik Wisata Kemana ? Silahkan tonton beberapa Video Tempat Wisata Riau yang dapat anda kunjungi, beberapa dapat kami rangkum dan kami tampikan dengan videonya, diantaranya video menelusuri Kota Pekanbaru, Wisata Alam Kuansing, Rupat Utara dan Pulau Beting Aceh, Sungai Gulamo, Air Terjun Batang Kapas, Air Terjun Kaboko dan masih banyak tempat-tempat wisata lainnya yang belum sempat kami rangkum disini. Ayo ke riau dan kunjungi wisata yang ada Riau.

Silahkan dilihat beberapa videonya..


1. Kota Pekanbaru - Riau

Pekanbaru merupakan Ibu Kota Provinsi Riau yang dapat dikunjungi melalui jalur darat maupun udara. Terdapat banyak wisata kuliner, alam, maupun perbelanjaan yang dapat menjadi tujuan wisata liburan anda, dari kota pekanbaru anda dapat melanjutkan perjalanan untuk mengunjungi wisata alam lainnya di Riau.



2. Wisata Alam Kuansing - Riau



3. Rupat Utara dan Pulau Beting Aceh Bengkalis - Riau


- Pulau Beting Aceh

Beting Aceh merupakan pulau kecil yang terletak di sebrang Pulau Rupat Utara di Kabupaten Bengkalis Riau, keunikan pulau ini memiliki pasir berderit seluas 2 hektar dan pantai yang jernih, serta keindahan pantai dan pulau yang masih alami. Anda dapat mengunjungi pulau ini sembari berwisata dan menginap di kawasan Rupat Utara.


4. Sungai Gulamo Kampar - Riau

Sungai Gulamo berada di daerah kawasan PLTA Koto Panjang tepatnya di Desa Tanjung Alai, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar Provinsi Riau. Di lokasi ini sangat menarik untuk didatangi bagi wisatawan yang hobi wisata alam atau wisata minat khusus. Lihat album Fotonya : http://pariwisata.riau.go.id/album/2


5. Air Terjun Batang Kapas Kampar - Riau


Perjalanan menuju Air Terjun Batang Kapas Kampar..


6. Air Terjun Kaboko - Kampar


Lihat Album : http://pariwisata.riau.go.id/album/1

Itulah beberapa Video Wisata Riau yang dapat kami rangkum, akan tetapi masih banyak wisata alam kuliner dan lainnya yang dapat anda lihat foto dan vidonya di Pariwisata Riau Official.. Silahkan kunjungi link dibawah ini..


Lihat Video Pariwisata Riau lainnya.

Sumber : Youtube Channel : Pariwisata Riau

------------------------------

Ikuti Official Account Dinas Pariwisata Provinsi Riau.

Youtube Channel : Pariwisata Riau

Instagram : Pariwisata.Riau

Twitter : @Disparriau

Website  : pariwisata.riau.go.id

Destinasi Riau ?  : Jemari Playstore | Jemari App Store


#pariwisatariau

#ayokeriau

#rindukeriau

#riauthehomelandofmelayu

#wonderfullindonesia