close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

DHARMA WANITA UNSUR PELAKSANA RSUD ARIFIN ACHMAD GELAR KEGIATAN BERBAGI PAKET SANTUNAN RAMADHAN

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2952
Senin, 19 Jun 2017

Pekanbaru - Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau gelar kegiatan berbagi paket santunan Ramadhan kepada karyawan cleaning service, perparkiran dan pertamanan serta security yang  bekerja di lingkungan RSUD Arifin Achmad, dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh penasehat Dharma Wanita yang sekaligus Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau, dr.H. Nuzelly Husnedi. MARS.

Kegiatan berbagi paket santunan Ramadhan ini diadakan di lobby gedung COT/bedah sentral lantai II RSUD Arifin Achmad pada Sabtu (17/06/2017). Kegiatan pembagian paket santunan tersebut dilaksanakan oleh seluruh anggota Dharma Wanita unsur pelaksana RSUD Arifin Achmad dan dalam kegiatan pembagian paket santunan ini dilakukan secara simbolis oleh ketua Dharma wanita RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau, Ny. dr. Silvia Indriani Nuzelly.

Menurut Ny. dr. Silvia Indriani Nuzelly kegiatan ini diadakan  sebagai bentuk rasa kepedulian dan berbagi kebahagiaan serta untuk mempererat  tali silaturahmi dengan karyawan pihak ke tiga dilingkungan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.