close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Dinsos Riau Terima Kunjungan Komisi IV DPRD Inhil

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2954
Selasa, 20 Jun 2017

Pekanbaru, Dinsos-MC.  Komisi IV DPRD Inhil didampingi Dinas Sosial Kab. Inhil melakukan Kunjungan kerja ke Dinas Sosial Provinsi Riau, kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau H. Syarifuddin AR, di dampingi Sekretaris Suratno, S.Sos, M.Si, serta para pejabat eselon III dan IV di lingkungan Dinas Sosial Provinsi Riau di Aula Rapat lantai II Dinas Sosial Provinsi Riau, pada hari Senin (19/06/2017).

Adapaun yang hadir dari Komisi IV DPRD Inhil dan Dinas Sosial Kab. Inhil  adalah Sumardi (Ketua Komisi IV DPRD Inhil), H. Andriyanto (Anggota), H. Hasmawi (Anggota), Anton (Sekretariat DPRD), A. Hadi (Kabid Rehsos Dinas Sosial Inhil), Zulindah Arifin (Bidang Rehsos Dinas Sosial Inhil).

 “Maksud dan tujuan Kami ke Dinas Sosial Provinisi Riau ini dalam rangka penyelarasan program/kegiatan rehabilitasi sosial dan penanganan fakir miskin untuk nantinya kami aplikasikan di Kab. Inhil, sehingga harapan kami kedepannya dapat menjalankan program-program pengentasan kemiskinan antara Provinsi dan Kabupaten Inhil,” papar Sumardi dalam pertemuan tersebut.

Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Komisi IV DPRD Inhil yang didampingi oleh Dinas Sosial Kabupaten Inhil, Selain itu kadis Sosial Provinsi Riau berharap agar kegiatan ini bisa menjadi saling tukar informasi antara Kabupaten Indragiri Hilir dengan Provinsi Riau.

Kegiatan kunjungan kerja diakhiri dengan  saling tukar cindera mata antara ketua rombongan Komisi IV DPRD Inhil dengan Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau.