close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Buka Puasa Bersama Gubernur Riau Dengan Insan Kesehatan Sekaligus Menggelar Silahturrahim Dengan Muballigh, Tokoh Masyarakat Dan Anak Yatim

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2955
Selasa, 20 Jun 2017

Pekanbaru – Senin, (19/06/17). Dinas Kesehatan Provinsi Riau bersama-sama dengan Institusi Kesehatan Pemerintah Provinsi Riau terkait yang terdiri dari RSUD Arifin Achmad, RSJ Tampan dan RS Petala Bumi menggelar suatu acara yaitu acara buka puasa bersama insan kesehatan dan sekaligus menggelar silahturrahim dengan muballigh, tokoh masyarakat dan anak yatim bertempat di Balai Serindit Pekanbaru.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Hj Mimi Yuliani Nazir, Apt, MM dan dari Institusi Kesehatan seperti RSUD Arifin Achmad, RSJ Tampan, RS. Petala Bumi, Kepala BPOM, Kepala Divisi Regional II BPJS, KKP, Ketua Organisasi Profesi Kesehatan, Direktur Rumah Sakit Swasta, Ketua Komisi Penanggulangan AIDS dan Staf maupun Karyawan dari 4 OPD Kesehatan Provinsi Riau serta tamu undangan lainnya.

Acara ini bertujuan guna mempererat silahturahmi antara insan kesehatan. Dalam acara ini turut mengundang Gubernur Provinsi Riau Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman, M.B.A.

Acara diawali dengan ceramah agama oleh tokoh agama dan kata sambutan oleh Gubernur Riau serta penyerahan bantuan Baznas untuk 3000 penerima manfaat dilanjutkan dengan buka bersama dan sholat  maghrib berjamaah diakhiri sesi foto bersama.

Image title

Image title

Image title

Image title

Image title