close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

“Pelatihan Peningkatan Produktivitas Oleh Balai Besar Peningkatan Produktivitas, Ditjen Pembinaan Pelatihan Dan Produktivitas Kementerian Ketenagakerjaan RI”

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-3021
Kamis, 20 Jul 2017

Pekanbaru - Pelatihan Peningkatan Produktivitas oleh Balai Besar Peningkatan Produktivitas, Ditjen Pembinaan Pelatihan dan Produktivitas Kementerian Ketenagakerjaan RI dibuka langsung oleh Kepala Balai Besar Peningkatan Produktivitas KEMENAKER RI, Ibu. Dra. Sri Indarti, M.Si dan di dampingin oleh Kepala Bidang Pelatihan dan Penempatan Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Riau, Ibu Hj. Happy Yarlis, S.Sos.

Kegiatan ini bertempat di Halo UKM Kota Pekanbaru, Provinsi Riau dengan jumlah peserta 50 orang. Kegiatan pelatihan ini dibagi 2 tempat yaitu di Halo UKM Kota Pekanbaru dan Aula Disnakertrans Prov. Riau. 50 orang peserta di undang dari unsur industri, Swasta, Lembaga Organisasi Pelatihan, UKM Kecil dan Menengah.

Tujuan dari pelatihan ini adalah agar peserta memahami pentingnya peningkatan produktivitas dengan menggunakan alat, teknik dan metode peningkatan produktivitas dalam hal ini adalah 5S agar tercapainya kualitas hidup yang lebih baik sesuai dengan moto produktivitas bahwa "hari ini harus lebih baik dari hari kemaren dan hari esok harus lebih baik dari hari ini.