close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Seminar Pembinaan Labelisasi Tanda Hemat Energi Pada Peralatan Rumah Tangga

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2772
Kamis, 30 Mar 2017

Pada hari ini Kamis, 30 Maret 2017 diselenggarakan Seminar Pembinaan Labelisasi Tanda Hemat Energi pada Peralatan Rumah Tangga oleh Direktorat Jenderal Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral bekerja sama dengan Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Riau di salah satu Hotel di Pekanbaru.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Bidang Energi dan Energi Baru Terbarukan Bpk. Amry Setiawan, S.STP yang memberikan sambutan, Direktur Konservasi Energi KESDM juga memberikan sambutan dan sekaligus membuka acara.

Sedangkan narasumber dalam seminar ini adalah Subdit Penerapan Teknologi Energi Bersih - Direktorat Konservasi Energi KESDM dengan topik Kebijakan dan Status Pelaksanaan Program Label Tanda Hemat Energi pada Peralatan Rumah Tangga, Subdit Pengawasan Konservasi Energi - Direktorat Konservasi Energi KESDM dengan tema Pengawasan Penerapan Standar dan Label Hemat Energi untuk Peralatan Rumah Tangga, dan Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Prov. Riau dengan tema Pengalaman Pelaksanaan Pengawasan Produk Elektronik Ber-SNI Wajib di Wilayah Provinsi Riau, APRINDO dengan tema Perkembangan Bisnis Ritel di Indonesia dan Peluang Industri Energi, GABEL dengan tema Perkembangan Teknologi dan Bisnis Pengkondisi Udara di Indonesia.

Dihadiri oleh Pegawai Dinas ESDM Prov. Riau, Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Prov. Riau, Instansi dan Pengusaha Swasta yang terkait. Alhirnya acara ini ditutup oleh Direktur Konservasi Energi.[]