close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Riau Juara I Booth Terbaik PKLHK 2017

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2903
Rabu, 07 Jun 2017

Minggu 4 Juni 2017 Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Riau mengikuti acara yang diselenggarakan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutnaan  Indonesia Bersama Antheus Indonesia pada Pekan Lingkungan Hidup dan Kehutanan 2017 pada 1-4  Juni 2017 di Jakarta Convetion Center (JCC) Hall A, Gatot Subroto, Jakarta. Pekan Lingkungan Hidup dan kehutanan 2017 akan di buka secara resmi oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI oleh Dr.Ir. Siti Nurbaya Bakar, M.Sc pada tanggal 2 Juni 2017 pukul 10.00 Wib di PreFunction Hall A, JCC. Adapun tema pada kegiatan ini adalah  “Menyatu dengan Alam”.

Pekan Lingkungan Hidup dan Kehutanan 2017 merupakan rangkaian dalan peringatan Hari Lungkungan Hidup sedunia yang jatuh pada tanggal 5 Juni. Rangkaian kegiatan meliputi Pameran kinerja pengelolaan lingkungan, Seminar, Talkshow, Workshop, Coaching clinic, Paviliun Sampah, Field Trip, Eco Driving Rally, Lomba Insinyur Cilik, Lomba Pemusik Jalanan, Lomba Menggambar, Lomba Mewarnai, Lomba Marawis, Drama Musical, Fashion Show Daur  Ulang dan Games Booth.


Dinas LHK mendapat juara I sebagai stand terbaik se-Indonesia mengalahkan DKI Jakarta sebagai juara II dan Provinsi Sumatera Utara sebagai juara III. Alhamdulillah Riau juara I boothnya, terima kasih atas doa semuanya," kata Kepala Dinas LHK Provinsi Riau, Yulwiriati Moesa Minggu (4/6/2017).Riau juga banyak menampilkan program-program unggulan Gubernur Riau seperti halnya pengembangan desa proklim, pengembangan ekowisata, restorasi gambut, dan pengolahan sampah."Program yang kami tampilkan sangat mendukung pembangunan Lingkungan Riau yang berkelanjutan," ujar Kepala Dinas LHK Dra. Yulwirianti Moesa Apt. M.Si

Sumber Media Center  LHK