close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

RSUD ARIFIN ACHMAD GELAR KEGIATAN SENAM PERNAPASAN

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-3080
Senin, 07 Agu 2017

Pekanbaru -  Tim Promosi Kesehatan Rumah Sakit ( PKRS) RSUD Arifin Achmad pada pagi Sabtu kemarin (05/08) menggelar kegiatan senam pernapasan dilapangan parkir Gedung Operasi Bedah Sentral (COT) RSUD Arifin Achmad dan diikuti oleh seluruh karyawan dan masyarakat umum, dalam kegiatan ini Tim Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS) RSUD Arifin Achmad juga mengundang insan kesehatan dari Klub senam asma yang ada di Riau.

Direktur RSUD Arifin Achmad dr. H. Nuzelly Husnedi. MARS tampak bersemangat dan berbaur dengan masyarakat dalam mengikuti kegiatan senam pernapasan ini, Direktur berharap kedepannya kegiatan senam pernapasan ini akan menghimpun  Klub senam asma yang lain untuk bergabung, semoga kegiatan senam pernapasan ini akan lebih baik dan terus di lanjutkan.

Senada dengan hal tersebut, dr. Dewi Prabu, M. Kes, Kepala Unit Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS) RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau, menuturkan bahwa kegiatan senam pernapasan ini merupakan salah satu peran aktif RSUD Arifin Achmad dalam mewujudkan serta membina masyarakat  Riau agar sadar akan pentingnya menjaga kebugaran dan kesehatan, dan kegiatan ini nantinya akan diusahakan untuk tetap diadakan secara berkesinambungan pada setiap hari Sabtunya nanti.” Ungkapnya”.

Image title