close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

16 Musisi Keren Tampil Di Kenduri Musik 60 Tahun Provinsi Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-3082
Selasa, 08 Agu 2017

Bersempena 60 tahun hari jadi provinsi Riau, Dinas Pariwisata provinsi Riau menggelar Kenduri Musik 2017 yang bertempat di jalan Gajah Mada Pekanbaru, 7-8 Agustus 2017 malam.

Pada pegelaran pertama, Senin (7/8), menampilkan ada enam band yang meramaikan acara tersebut yaitu, Woy, Rock Melayu (Pekanbaru) Ikhsan dan Quartet Jazz (Pekanbaru), Kajang Pesisir (Rokan Hilir), Maltreat Deafen, Dead Metal (Pekanbaru), Punca Sebunyi (Pekanbaru),69 EDM (Jakarta) dan Orkes Taman Bunga (Padang Panjang).

Kepala Dinas Pariwisata provinsi (Kadispar) Riau, Fahmizal Usman mengatakan kegiatan Kenduri Musik 2017 bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para musisi di Riau, dan acara tersebut sekaligus memperingati hari jadi provinsi Riau ke-60.

"Kenduri musik merupakan kegiatan untuk masyarakat Riau khususnya para musisi dan penikmat musik. Ini merupakan keseriusan pemerintah provinsi di bawah kepemimpinan Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman, yang memberikan perhatian kepada para seniman di Riau," kata Fahmizal Usman.

Selanjutnya pada hari ke dua Selasa (8/7) malam, kegiatan Kenduri Musik 2017 akan menampilkan Riau Rhythm Chambers Indonesia (Pekanbaru), Poprock (Jakarta), Troya (Pekanbaru), The Great, Blues (Pekanbaru), Aquriau (Pekanbaru), Ocu Rizal (Kampar), KPJ Pekanbaru, Degil Rock (Pekanbaru), Cowboy Smoker, Reggae (Pekanbaru).

Fahmizal berharap kepada masyarakat Riau agar dapat hadir untuk meramaikan kegiatan ini. "Iven ini gratis untuk dikunjungi, kepada warga masyarakat yang memiliki waktu luang, kami dari  Dinas Pariwisata provinsi Riau mengundang untuk hadir meramaikan iven kenduri musik 2017," ujar Kadispar Riau Fahmizal. cbc.


Kunjungi : http://pariwisata.riau.go.id/detail/16_Musisi_Keren_Tampil_Di_Kenduri_Musik_60_Tahun_Provinsi_Riau

Lihat Video Pariwisata Riau lainnya.

Sumber : Youtube Channel : Pariwisata Riau

------------------------------

Ikuti Official Account Dinas Pariwisata Provinsi Riau.

Youtube Channel : Pariwisata Riau

Instagram : Pariwisata.Riau

Twitter : @Disparriau

Website  : pariwisata.riau.go.id

Destinasi Riau ?  : Jemari Playstore | Jemari App Store


#pariwisatariau

#ayokeriau

#rindukeriau

#riauthehomelandofmelayu

#wonderfullindonesia