close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Beragam Lomba Meriahkan Hari Jadi Provinsi Riau Ke 60 Di Bandar Serai Pekanbaru

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-3090
Kamis, 10 Agu 2017

Bersempena hari jadi provinsi Riau ke-60 sekaligus menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, beragam perlombaan digelar Dinas Pariwisata (Dispar) provinsi Riau di Bandar Seni Raja Ali Haji purna MTQ Pekanbaru, Kamis (10/8/2017).

Perlombaan yang digelar diantaranya, lomba Pacu Goni, makan kerupuk, joget balon, domino, masak nasi goreng dan lomba bakiak. Peserta lomba diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai honor dilingkungan Dispar Riau.

Kepala Dinas Pariwisata provinsi Riau Fahmizal Usman pada saat menghadiri kegiatan tersebut mengatakan, Perlombaan yang digelarnya itu guna memeriahkan hari jadi provinsi Riau ke-60 sekaligus mempererat tali silaturahmi seluruh pegawai di lingkungan Dispar Riau.

"Guna memeriahkan hari jadi provinsi Riau ke-60 sekaligus menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 tahun 2017 ini, kami Dispar Riau menggelar beberapa kegiatan, yaitu Kenduri Musik yang telah digelar di jalan Gajah Mada beberapa hari lalu, hari ini perlombaan permainan rakyat dan pada hari minggu (13/8/2017) akan dilaksanakan senam massal," ujar Fahmizal Usman.

Keceriaan para peserta lomba  tampak menghiasi acara itu, dan berbagai hadiah hiburan menarik turut disiapkan oleh panitia diantaranya, voucher hotel berbintang, uang tunai serta beragam hadiah lainya.

Aditya (26) peserta lomba Pacu Bakiak mengatakan, kegiatan yang digelar oleh Dispar Riau sangat memberikan motivasi untuk lebih mempererat rasa kekeluargaan.

"Kegiatan ini dapat memberikan semangat kebersamaan. Dalam sempena hari jadi provinsi Riau ke-60 sekaligus hari kemerdekaan RI ke 72, saya berharap semoga Indonesia, provinsi Riau khususnya dapat lebih baik lagi sehingga lebih terpandang di dunia internasional," ujar Aditya. (cbc)

Kunjungi : http://pariwisata.riau.go.id/detail/Beragam_Lomba_Meriahkan_Hari_Jadi_Provinsi_Riau_ke60_di_Bandar_Serai_Pekanbaru

Lihat Video Pariwisata Riau lainnya.

Sumber : Youtube Channel : Pariwisata Riau

------------------------------

Ikuti Official Account Dinas Pariwisata Provinsi Riau.

Youtube Channel : Pariwisata Riau

Instagram : Pariwisata.Riau

Twitter : @Disparriau

Website  : pariwisata.riau.go.id

Destinasi Riau ?  : Jemari Playstore | Jemari App Store


#pariwisatariau

#ayokeriau

#rindukeriau

#riauthehomelandofmelayu

#wonderfullindonesia