close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

RAPAT PERSIAPAN PELAKSANAAN BB-GRM KE XIII DAN HKG PKK KE 44 TINGKAT PROVINSI RIAU TAHUN 2016

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-1469
Kamis, 16 Jun 2016

PEKANBARU - Pelaksanaan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BB-GRM) Tingkat Provinsi Riau ke XIII dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 44 akan dilaksanakan di Kabupaten Kuantan Singingi Pada tanggal 21 Juli 2016. Mengingat waktu pelaksanaan sudah semakin dekat, maka panitia melakukan rapat persiapan dengan beberapa unsur yang terlibat pada pelaksanaan kegiatan. Diantaranya Kepala BPMP Bangdes Provinsi Riau, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi, dan Pengurus PKK Provinsi. Rapat tersebut dilaksanakan di ruang rapat Kepala BPMP Bangdes.

Pada rapat tersebut, disepakati beberapa hal mengenai kegiatan BB-GRM dan HKG PKK. Diantaranya Jadwal Pelaksanaan, Tamu yang akan hadir, dan beberapa hal yang dianggap perlu. Dalam Kesempatan ini Kepala BPMP Bangdes Provinsi Riau, H. Sudarman, SH, MH mengharapkan pelaksanaan BB-GRM tahun ini terlaksana dengan baik. Rencananya Kegiatan ini akan dibuka langsung oleh Gubernur Riau, dan dihadiri Bupati/Wali Kota se Provinsi Riau, FORKOPIMDA Provinsi Riau, dan beberapa Pejabat lainnya.

Pemerintah Provinsi Riau juga akan memberikan bantuan berupa gerobak dorong, cangkul, sapu lidi, keranjang sampah, dan lain sebagainya. Bantuan ini merupakan komitmen dari Pemprov Riau sebagai pelaksana BBGRM dan HKG PKK Tingkat Provinsi Riau.