close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Pisah Sambut Pejabat Lingkup Dinas Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Provinsi Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-3093
Jum'at, 11 Agu 2017

Pekanbaru, Rabu(09/08/2017) , Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan  Provinsi Riau mengadakan acara serah terima jabatan Kepada Esselon III dan IV yang bertempat di Aula Dinas LHK Provinsi Riau. Dimana acara ini di awali dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan Esselon III dan IV, Acara Sertijab Esselon III dan IV Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Riau dihadiri juga oleh pejabat-pejabat eslon dan ASN di kalangan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Riau.

Acara ini berjalan dengan lancar dan penuh hikmat. Dimana Ibu Dra. Yulwirianti Moesa,Apt,M.Si Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Riau yang baru juga menyampaikan harapannya “ kepada semua Kepala Bidang, Kepala Seksi dan Kepala Upt dan lainnya dimana sesuai dengan yang disampaikan oleh Bapak Gubernur bahwa kita harus Solit, Loyalitas dan Integritas dalam melakukan suatu pekerjaan”

Adapun nama Pejabat serah terima jabatan yaitu, Zailani, SP menerima jabatan Ir.Fredrik Suli, MM Selaku Kepala UPT Minas Tahura, Said Nurjaya, SH menerima jabatan Ir.Ervin Rizaldi MH Selaku Kepala Bidang Penataan dan Penaatan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Wiwik Suryani, S.STP, M.Si menerima jabatan Paidi, S.Hut.MT Selaku Kepala Sub.Bagian Program dan Perencanaan,  Ir. Ervin Rizaldi MH menerima jabatan Drs. achirunnas Selaku Kepala Bidang perubahan iklim pengelolaan limbah padat domestic dan peningkatan kapasitas, Ir.Fredlik suli MM menerima jabatan Vera Virgianti, S.Hut, MM Selaku Kepala Tasik Besar Sergab (TBS)”.

Image title

Sumber: Media Center LHK