close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Sambil Ngopi Pagi, Enaknya Simak Program Jelita RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau Di RRI Pro 1 Fm

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-3288
Sabtu, 30 Sep 2017

     Sebagai bagian dari tanggung jawab sosial dalam mengedukasi masyarakat, RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau menggelar program Jendela Informasi Kita (Jelita) bekerja sama dengan RRI Pro 1 FM.

      Direktur RSUD Arifin Achmad Pekanbaru dr. H. Nuzelly Husnedi, MARS mengatakan program talk show ini mengudara seminggu sekali tepatnya setiap Selasa, mulai pukul 10.00 hingga 11.00 WIB.

    "Program ini tersaji atas arahan Gubernur Riau, bapak Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman, MBA. Semoga program program edukasi kesehatan yang baik dan berguna untuk masyarakat, bisa terus kita lanjutkan," ujar Direktur.

      Dipandu pembawa acara RRI Pro 1 FM Pekanbaru yang komunikatif, materi talk show berisikan seputar informasi kesehatan. Seperti pada Selasa, (26/9/2017) kemarin, talk show tersebut menghadirkan dr. Imelda E Baktiana,M.Si, Med, Sp.OG(K) (Konsultan Infertility).

      Talk show yang dikemas dengan melibatkan masyarakat pendengar radio dalam sesi interaktif ini berisikan informasi seputar dunia kesehatan kandungan dan kesuburan pasangan suami istri.

      Direktur menambahkan pihaknya sudah menyiapkan tema yang berbeda setiap minggunya. "Kita juga sudah menyiapkan dokter RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau yang menjadi pemateri pada program Jelita tersebut," ujarnya.

     Direktur Juga Menambahkan menambahkan program ini menjadi bagian tanggung jawab RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau yang sudah meraih akreditasi paripurna.

    Program ini sudah berjalan sejak Agustus 2017 lalu. Paling tidak program ini sudah menghadirkan delapan orang dokter sebagai narasumber dengan berbagai tema sesuai dengan kompetensi mereka.