close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

POMNAS VII 2017 : 7 Karateka Riau Bertekad Bawa Pulang Medali

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-3325
Rabu, 11 Okt 2017

PEKANBARU- Tujuh karateka mahasiswa Riau yang akan berlaga  pada Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) 14-20 Oktober 2017 di Makasar mengaku siap  membawa pulang medali.

Ketujuh  atlet  itu,  Wilman Islami nomor kata perorangan putra, M Zulfikri kelas -67kg komite putra, Prandija Ginting kelas -60kg, Yoga Pratama kelas -55kg, Intan Maysarah kelas +68 kg, Nurhaliza kelas -68kg dan Salsabila Putri kelas -55kg.

Pelatih Karate Pomnas Riau Lizandri Dani untuk mencapai target medali, saat ini seluruh atletnya fokus menjalani latihan dan mengikuti pemusatan latihan Pomnas yang digelar Dispora Riau.
"Kita masih terus mempertajam kemampuan dan menjaga stabilitas fisik atlet hingga pertandingan," ucap Dani.

Kata Dani, 7 karateka yang  tampil di Pomnas merupakan hasil dari seleksi yang dilakukan Juli lalu.  Mereka berasal dari Pekanbaru, Pelalawan, Kampar dan Bengkalis.

"Ketujuh atlet merupakan karateka mahasiswa yang telah menjuarai berbagai kegiatan baik ditingkat daerah maupun Nasional. "Oleh karena itu kita sangat yakin atlet kita bisa meraih medali dan memberikan yang terbaik untuk Riau," tegasnya.(dispora/7)