close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Sistem Informasi Penilaian Kinerja Aparatur Negara Provinsi Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-3782
Selasa, 20 Mar 2018

    Dalam pertemuan ini dibuka oleh Plh. Kadis Pendidikan Provinsi Riau Indra Agus L,AP, M.Si. adapun pertemuan ini dimaksudkan untuk lebih teraturnya semua ASN, dilingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Riau dalam melaksanakan tupoksinya sebagai ASN.

    Selanjutnya Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau Heri Yanto menjelaskan tentang Sistem Informasi Penilaian Kinerja Aparatur Negara Provinsi Riau dimana aspek yang dinilai : orang yang dinilai, Penilai, Atasan langsung penilai, Verifikator yang bertugas untuk memverifikasi yang sudah dinilai, Admin super yang bertugas untuk memeriksa kembali yang sudah di verifikasi oleh verifikator.

    Heri yanto juga menjelaskan setiap ASN diwajibkan membuat SKP satu Tahun, yaitu mulai dari Januari sampai Desember 2018, untuk tahun ini dikarenakan tahun anggaran sudah berjalan maka awal April nanti diharapkan setiap SKP sudah dapat diselesaikan. Adapun penilaian dalam SKP menurut Heri Yanto ada 4 hal :Tupoksi target ASN, Beban APBD, Penerimaan Belanja Negara, Beban APBN.

    Dalam pertemuan ini kasubdit sismtek BKD Provinsi Riau Feri Elwin juga menjelaskan tentang pengisian SKP Bulanan dan SKP Tahunan melalui contoh aplikasi yang ditayangkan.





Humas DisdikProvRiau