close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Kadinkes Riau Hadiri Acara Wisuda Sarjana Dan Diploma III Farmasi Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Riau (STIFAR)

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-3910
Selasa, 24 Apr 2018

Pekanbaru (dinkes.riau.go.id) – Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Riau (STIFAR) kembali berhasil mewisuda para mahasiswa/i-nya yang dilaksanakan pada hari Kamis (12/04/2018) di Grand Suka Hotel Pekanbaru. Pada saat itu STIFAR melaksanakan  Wisuda Sarjana Program Studi S1 Farmasi ke XV dan DIII Farmasi ke- XVI tahun 2018.

Dalam acara wisuda tersebut Plt. Gubernur Riau yang diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Dra. Hj. Mimi Yuliani Nazir, Apt. MM menyebutkan dalam pidato sambutannya bahwa “Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Riau (STIFAR) menunjukkan kemajuan yang signifikan dan semakin tinggi eksistensinya, terutama sebagai lembaga pendidikan yang semakin diperhitungkan dan diminati oleh banyak generasi muda untuk menuntut ilmu pengetahuan khususnya dalam ilmu farmasi” ungkapnya.

Beliau juga berharap kedepannya STIFAR semakin mampu meningkatkan peran dan eksistensinya, dalam rangka melahirkan para lulusan yang berkualitas, baik sebagai Sarjana maupun Ahli Madya (Diploma) yang benar-benar semakin berkualitas, sehingga para lulusan STIFAR nantinya dapat menjadi yang terdepan dalam memanfaatkan peluang-peluang kerja di dunia farmasi, terutama di Provinsi Riau.

Dalam acara Sidang Senat Terbuka Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Riau (STIFAR) turut hadir Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Riau Prof. Dr. Bustari Hasan, M.Sc, Ketua Kopertis Wilaya X yang diwakili oleh Bapak Jon Lean, SH. M.H, Kepala Balai Besar POM Muhammad Kashuri, Ketua Yayasan Universitas Riau Prof.Dr.Thamrin, M.Sc serta beberapa anggota senat Universitas Riau.