close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Wawancara Lomba Inovasi TIK 2019 Lingkup Kementrian Pertanian

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5134
Kamis, 10 Okt 2019


Pekanbaru: Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Riau mengikuti wawancara Lomba Inovasi TIK 2019 Lingkup Kementrian Pertanian selama 2 hari yang dimulai tanggal 09 s.d 10 Oktober 2019 bertempat di Royal Padjadjaran Hotel Bogor, Jl. Raya Pajajaran No.12, Kota Bogor.

Wawancara ini dihadiri oleh Plt. Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Riau Bapak Ir. H. Ferry HC Ernaputra, M.Si, Sekretaris Dinas Bapak Rosdi, SE, M,Si serta Pejabat dan staff pengelola situs web Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Riau dan Tim Juri yang berasal dari Kementrian Komunikasi dan Informatika, Universitas Indonesia, Dewan TIK Nasional, Ikatan Ahli Informatika Indonesia serta Himpunan Informatika Pertanian Indonesia.

Wawancara ini merupakan Tahapan Akhir dari penilaian Tim Juri untuk 5 besar masing-masing kategori dimana Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Riau dalam hal ini mengikuti wawancara dengan kategori “Website” yang juga di ikuti oleh Balai Besar Pengembangan Mekanisme Pertanian, Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Timur, Balai Besar Peramalan OPT, serta Balai Besar Pengembangan Mutu Benih Tanaman Pangan dan Hortikultura.

Adapun materi dalam wawancara kategori website meliputi Kelembagaan, Kebijakan, Infrastruktur, Konten dan Fitur Unggulan.

Berita lainnya tentang Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Riau dapat dilihat pada website https://diskepang.riau.go.id/