close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

DIREKTUR RSUD ARIFIN ACHMAD PROVINSI RIAU PIMPIN UPACARA BENDERA MEMPERINGATI HUT KORPRI KE – 48 PEMERINTAH PROVINSI RIAU

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5173
Kamis, 01 Jan 1970

Dalam upacara bendera memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke-48 yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Riau, Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dr. H. Nuzelly Husnedi, MARS diberi kehormatan untuk menjadi pemimpin upacara. Upacara ini digelar pada hari Jum`at pagi tanggal 29 November 2019 pukul 07.30 WIB di Halaman Kantor Gubernur Riau. Pada upacara ini Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn). H. Edy Natar Nasution, S.IP bertindak selaku Inspektur Upacara. Dalam amanatnya beliau menyampaikan kepada seluruh anggota KORPRI untuk selalu bersungguh – sungguh dalam bekerja dan sebisa mungkin pangkas alur birokrasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Image title

Wakil Gubernur Riau menyampaikan amanat dalam upacara memperingati HUT KORPRI ke-48 Pemerintah Provinsi Riau

Upacara memperingati HUT KORPRI ke -48 yang dipimpin oleh Direktur berjalan dengan lancar dan penuh khidmat. Selepas upacara Wakil Gubernur Riau, Direktur dan ASN yang ada di Pemerintah Provinsi Riau melanjutkan acara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Dharma di Jalan Sudirman Kota Pekanbaru.