close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti Menyelenggarakan Meranti Fair

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5185
Jum'at, 20 Des 2019

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti menyelenggarakan Meranti Fair. Dilaksanakan selama 3 hari 18-20 Desember 2019. Sebanyak 50 stan pameran menyuguhi beragam kuliner, kriya dan produk lokal dari berbagai komunitas dan pemerintah.

Meranti Fair dibuka oleh Bupati Kepulauan Meranti, Irwan Nasir, di lapangan kantor Bupati. Event ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi ke-11 Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau.

Image title

Bupati Kepulauan Meranti menyampaikan, diselenggarakannya Meranti Fair diharapkan dapat memperkenalkan produk lokal ke masyarakat luas.

"Semoga di hari jadi ke-11 ini Kabupaten Kepulauan Meranti menjadi lebih baik," kata Irwan Nasir ketika menyampaikan sambutannya di pembukaan Meranti Fair, Kamis (18/12/2019) sore.

Meranti Fair 2019 digelar di halaman kantor Bupati Kepulauan Meranti, Kota Selat Panjang. Turut hadir pada acara pembukaan Meranti Fair, Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Said Hasyim, Kepala Dinas Parwisata, Pemuda dan Olahraga Kepulauan Meranti, Rizky Hidayat, Kabid Pemasaran Dispar Riau, Yulisma dan tamu undangan lainya.

Baca Juga : KOMUNITAS LAND ROVER INDONESIA MELIBAS JALUR EKSTREM SUMATRA

------------------------------


Ikuti Official Account Dinas Pariwisata Provinsi Riau.

Instagram : Pariwisata.Riau | GenPi.Riau

Youtube : youtube.com/c/PARIWISATARIAU

Twitter : @Disparriau

Path : Pariwisatariau

Facebook : Pariwisata Riau

Website  : pariwisata.riau.go.id