close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

SUPPORT TENAGA KESEHATAN MENGHADAPI COVID-19, RSUD ARIFIN ACHMAD PROVINSI RIAU TERIMA BANTUAN DARI BERBAGAI KALANGAN

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5219
Selasa, 31 Mar 2020

Direktur dan jajaran berfoto bersama saat serah terima bantuan dari berbagai kalangan

RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau pada hari Jum`at tanggal 27 Maret 2020 menerima bantuan dari berbagai kalangan mulai dari Pemerintah Daerah, Institusi Pendidikan, perusahaan hingga Organisasi Masyarakat. Bantuan yang terdiri atas APD (Alat Pelindung Diri), makanan dan minuman ini diserahkan langsung kepada Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dr. H. Nuzelly Husnedi, MARS di Lobby Utama RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau. Penyerahan bantuan ini merupakan wujud  peduli dari berbagai kalangan kepada petugas kesehatan yang berjuang di Garda terdepan dalam menangani kasus COVID-19 khususnya yang ada di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Dalam penyerahan ini, Direktur berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan etensi, perhatian, dan bantuan kepada RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau. Saat ini RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau menerima semua bantuan dari siapa pun selama itu dibutuhkan dalam mendukung peningkatan semangat dan safety petugas dalam melayani pasien khususnya dalam kasus COVID-19. 

Dalam kesempatan ini Direktur juga mengajak kita semua untuk berdo`a  dan saling berkontribusi agar wabah COVID-19 ini dapat segera berakhir  serta dapat dilalui dengan baik. Namun Apabila terjadi hal – hal yang tidak diinginkan semoga kita siap dalam menghadapinya dan tidak mengalami hambatan dalam penanganannya.