close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Satpol PP Provinsi Riau Kerahkan Personil Sukseskan PSBB Di Perbatasan Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5238
Selasa, 19 Mei 2020

Satpol PP Provinsi Riau,Pekanbaru-19 Mei 2020 Satpol PP Provinsi Riau kerahkan  personil untuk mendukung pelaksanaan PSBB. Keterlibatan personil Satpol PP tersebut, langsung diminta Gubernur Riau.

Satpol PP Provinsi Riau kerahkan  personil dalam mensukseskan pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dilakukan di perbatasan Kabupaten di Riau.

"Kita siapkan personil sebanyak  100 personil. Namun jika masih dibutuhkan akan ditambah tergantung situasi dan kondisi," kata Kasatpol PP Provinsi Riau, Zainal Z, Rabu (19/5/20).
Menurut Zainal, acuan sosialisasai bahkan hingga penindakan di lapangan saat PSBB di lapangan, terkait keterlibatan Satpol PP Provinsi Riau dalam pengamanan dan ketertiban pelaksanaan PSBB tersebut.

Satpol PP Provinsi Riau masih berpojak pada permintaan Gubernur Riau H.Syamsuar yang meminta agar Satpol PP Provinsi Riau terlibat dalam mensukseskan PSBB bersama TNI dan Polri. Hari ini Satpol PP Provinsi Riau berada di POS CHECK POINT Operasi Ketupat Lancang Kuning 2020 KM.55 Polres Pelalawan, Polres Kampar,Posko di Kec. Bandar Laksamana, Kab.Bengkalis,Pos Polisi Simpang Bingung, Perbatasan Riau-Jambi,(Info dari Seksi Data & Informasi Satpol PP Provinsi Riau).