close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

BERSEMPENA DENGAN HUT RSUD ARIFIN ACHMAD PROVINSI RIAU KE – 44 TAHUN, DIREKTUR RSUD ARIFIN ACHMAD PROVINSI RIAU BERI KEJUTAN KEPADA HENDRA

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5239
Jum'at, 22 Mei 2020

Direktur beri kejutan kepada Hendra berupa sebuah kue ulang tahun

Bersempena dengan HUT RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau yang ke – 44 tahun yang jatuh pada tanggal 24 Mei 2020, Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dr. H. Nuzelly Husnedi, MARS memberikan kejutan berupa kue ulang tahun kepada Hendra yaitu salah satu pasien yang dirawat di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau yang juga berulang tahun hampir bersamaan dengan HUT RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau yaitu pada hari ini Jum`at  tanggal 22 Mei 2020. 

Hendra yang pada hari ini berulang tahun ke 17 merasa senang dan menangis bahagia tak menyangka akan mendapatkan kejutan berupa kue ulang tahun dari Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau. Di hari yang berbahagia ini Hendra berharap agar dapat untuk segera sembuh dari sakitnya.

Direktur menyampaikan bersempena dengan HUT RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau yang ke 44 ini kita mencoba untuk memberikan kejutan kepada salah satu pasien kita yang kebetulan seorang anak - anak yang tengah berulang tahun bersamaan dengan HUT RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau. alhamdulillah dia merasa senang, mudah – mudahan semakin bersemangat dalam menjalani pengobatan serta kita doakan mudah – mudahan penyakitnya cepat sembuh.