close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau Terima Study Banding RSUD Bangkinang

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5306
Kamis, 17 Sep 2020

Wakil Direktur Bidang Umum, SDM dan Pendidikan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau menerima kunjungan RSUD Bangkinang.

Halo Cik Puan,

RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau pada Kamis minggu lalu (10 September 2020) menerima kunjungan konsultasi dari RSUD Bangkinang yang diketuai oleh Ka Sub Bag UHIK RSUD Bangkinang Arianto, SKM. MPH dan diterima langsung oleh Wakil Direktur Bidang Umum, SDM, dan Pendidikan drg. Yusi Prastiningsih, MM didampingi jajaran hukum, humas dan kemitraan. Kedatangan mereka bertujuan untuk berkonsultasi dan minta pendapat kepada RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau mengenai prosedur yang harus dilakukan untuk rencana perubahan nama serta penerapan logo RSUD Bangkinang.

Image title

Ka Bagian Pendidikan dan Penelitan bersama Unit PKRS RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau menerima study banding Instalasi PKRS RSUD Bankinang.

Sebelumnya RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau juga menerima kunjungan dari PKRS RSUD Bangkinang (Selasa, 8 September 2020) yang diketuai oleh Kepala Instalasi PKRS RSUD Bangkinang Murniati. Tujuan kedatangan PKRS RSUD Bangkinang untuk melakukan kaji banding ke Unit PKRS RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau karena dianggap telah berhasil memberikan edukasi dalam meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap kesehatan di Provinsi Riau. Kedatangan PKRS RSUD Bangkinang ini disambut langsung oleh Kepala Bagian Pendidikan dan Penelitian RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dr. Dessy Kustiaty, MM dan Ketua Unit PKRS RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dr. Dewi Hayati Prabu, M.Kes beserta staf.

Semoga segala hal - hal positif yang didapat dari kunjungan dapat bermanfaat untuk kemajuan RSUD Bangkinang kedepan.

Salam MedikAA