close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau Terima Kunjungan Komite III DPD RI

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5363
Kamis, 18 Feb 2021

 RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dan Komite III DPD RI saling membagikan plakat


Halo Cik Puan,,

Kemarin RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau menerima kunjungan kerja dari rombongan Komite III DPD RI yang pimpin oleh Muhammad Gazali, Lc (10/2/2021).

Rombongan disambut langsung oleh direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dr. H. Nuzelly Husnedi, MARS dan jajaran di Ruang Rapat Direktur sekaligus mendengarkan paparan melakukan penanganan Covid-19.

Direktur menyampaikan kesiapan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dalam penanganan Covid-19 sudah dilakukan semenjak Januari 2020 dan hingga kini telah memiliki 3 ruangan Pinere, lengkap dengan ruang bertekanan negatif, Ruang ICU khusus Pinere, IGD Pinere, IPN Pinere dengan total jumlah 104 tempat tidur, Laboratorium Mikrobiologi, serta layanan penunjang lainnya.


Image title

Direktur menjelaskan bagaimana penanganan COVID-19 di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau kepada Komite III DPD RI 


Selain itu, RSUD Arifin Achmad Riau juga memiliki tim pinere dengan didukung dokter dari berbagai bidang dan perawat yang handal serta telah melayani 2184 pasien Covid-19.

Menanggapi hal tersebut, Komite III DPD RI sangat mengapresiasi perkembangan yang dilakukan oleh RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau. Mudah - mudah RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dapat terus berhasil memberikan penanganan Covid-19 yang terbaik

Salam medikAA
#bersatupedulidanikhlas