close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Serah Terima Pejabat Eselon III Dan IV Dinas Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Provinsi Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5367
Jum'at, 19 Feb 2021

Pekanbaru - Jumat, 19 Februari 2021 bertempat di Aula Dinas LHK Prov. Riau LT.II, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Riau didampingi oleh Sekretariat Dinas LHK Prov. Riau, menghadiri Acara Serah Terima Jabatan Eselon III dan IV Lingkup Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Riau. Acara dimulai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dari Kepala Dinas Kepada Para Pejabat. Berikut adalah beberapa nama Pejabat yang melakukan serah terima:

- H. ALWAMEN, S. Hut., M.Si. sebagai Kabid Penaatan dan Penataan Lingkungan Hidup dan          Kehutanan yang baru

- M. EDY AFRIZAL, SE., MH. sebagai Kepala UPT KPH Suligi Batu Gajah yang baru

- NELSON SITOHANG, SKM, M.Sc.PH kepada ABDUL HARIS, S.Hut.T.M.Si. sebagai Kabid            Perubahan Iklim yang baru.

- SYOFIA SEVEN, SH kepada ATMAJAYA, S.Hut sebagai Kasi Pengelolaan Limbah Padat Domestik     yang baru

- AFRIZAL, AMd. Kepada SAHRUL JALALUDIN, SE, M.Si. sebagai Kasi Tata Usaha UPT Suligi Batu    Gajah yang baru

Pada acara ini, Kepala Dinas LHK Prov. Riau, Mamun Murod berkesempatan memberikan ucapan selamat kepada para Pejabat yang baru dilantik. Dalam sambutannya, Murod mengatakan, “telah bergabungnya Dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup menjadikan tugas dan tantangan kita lebih berat lagi, oleh karena itu diperlukan keseriusan, keteguhan dan keikhlasan dalam melakukakan tugas sebagai abdi negara. Kami berharap kepada para pejabat yang baru, melakukan evaluasi, bersinergi dan membuat langkah-langkah strategis terhadap kegiatan di dalam bidangnya masing-masing, sehingga permasalahan dapat terselesaikan dengan baik.

Mamun Murod juga menegaskan, “agar Pejabat terkait segera melakukakan koordinasi kepada LH dan Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota di masing-masing Kabupaten, sehingga permasalahan kebakaran dan sampah yang menjadi masalah di Provinsi Riau dapat teratasi dengan baik”. (MCR/DLHK)

Image title

Image title


Image title

Image title

Image title