close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Dialog Khusus Tema HUT RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau "Bersatu, Bersinergi Dan Berinovasi Perangi Pandemi".

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5440
Kamis, 27 Mei 2021

Halo Cik Puan,

Masih dalam rangkaian acara peringatan hari jadi yang ke 45 Tahun RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau, Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dr. H. Nuzelly Husnedi, MARS bersama dokter spesialis Paru RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dr. Indra Yovi, Sp.P(K) dan Ibnu Mas'ud seorang penyintas Covid-19 menggelar Dialog Khusus yang disiarkan secara Live di RTV pukul 4 sore (Senin, 24/05/2021).

Dalam dialog ini Direktur menyampaikan makna Tema HUT RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau " Bersatu, bersinergi & berinovasi perangi pandemi, Direktur mengajak seluruh komponen bersatu mengerahkan semua kemampuan dalam memerangi Pandemi. Masyarakat dengan menjalankan 5M nya dan pemerintah dengan program 3T nya agar pandemi pasti dapat teratasi.

Image title

Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau menyampaikan makna dari tema HUT RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau yang ke 45 Tahun

dr. Indra Yovi, Sp.P (K) menyampaikan terjadinya peningkatan kasus positif Covid-19 di Provinsi Riau menandakan masih adanya masyarakat yang abai terhadap protokol kesehatan. Untuk itu agar pandemi ini lekas berakhir, mari sadarkan dan tegaskan diri untuk tetap menaati protokol kesehatan setiap waktu.

Image title

dr. Indra Yovi, Sp.P(K) menghimbau kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan

Senada dengan penyampaian Direktur dan dr. Indra Yovi, Sp.P (K), Ibnu Mas'ud menyampaikan gejala Covid-19 itu sangat berat. Jangan pernah anggap remeh Covid-19. Bagi yang terkena berobatlah semaksimal mungkin dan bagi yang belum terkena tetap jaga diri, lindungi keluarga dengan tetap patuhi protokol kesehatan.

Image title

Ibnu Mas`ud seorang penyintas Covid-19 menyampaikan pengalamannya saat terkena Covid-19

Salam MedikAA
#bersatupedulidanikhlas
#bersatubersinergidanberinovasiperangipandemi