close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Bimtek Remonerasi Berbasis 3P Yang Ke 2 RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5481
Senin, 12 Jul 2021

dr. Ken Ramadhan, Sp.U mengajari peserta Bimtek RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau tenang pengisian system remonerasi berbasis 3P

Halo Cik Puan,

RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau kembali melakukan Bimbingan Teknis (Bimtek) Remunerasi berbasis 3P (Pay for performance, Pay for person, Pay for positioning) yang ke 2 dengan Tim “You Ken Do” yang dipimpin oleh dr. Ken Ramadhan, Sp.U (Senin – Kamis, 5 – 8 Juli 2021).

Bimtek digelar di Ruang Serbaguna RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dan diikuti oleh Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi dr. H. Nuzelly Husnedi, MARS beserta seluruh pegawai yang tergabung dalam 4 pokja yaitu : pokja dokter, pokja perawat, pokja penunjang medis, dan pokja manajemen.

Pada bimtek kali ini ditargetkan seluruh pegawai sudah dapat melakukan pengisian Log Book dan Formulir Kinerja sebagai bahan acuan untuk menentukan target dan besaran hasil yang dapat diterima melalui sistem Remunerasi. Kemudian akan dilanjutkan ke tahap berikutnya yaitu uji coba dan evaluasi.

Direktur memberi sambutan dalam Bimtek Remonerasi 3P yang ke 2 

Dalam sambutannya Direktur menyampaikan Sistem Remunerasi berbasis 3P sangat bermanfaat untuk meningkatkan antusias seluruh pegawai memberikan pelayanan yang terbaik. Apapun yang dilakukan selama hal tersebut berdampak positif bagi rumah sakit dapat dinilai dan akan jadi penentu pendapatan yang akan diterima oleh pegawai tersebut. Setelah diterapkan nantinya mudah – mudahan pelayanan terbaik akan dapat diberikan kepada masyarakat dapat meningkat diiringi kesejahteraan pegawai yang juga akan semakin meningkat.

Foto bersama Direktur, pokja dan Narasumber yaitu Tim Ahli dari You Ken Do

Salam Medik AA
#bersatupedulidanikhlas
#bersatubersinergidanberinovasiperangipandemi