close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau Gelar Serah Terima Perawat Relawan Covid-19 Demi Tingkatkan Pelayanan

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5488
Senin, 19 Jul 2021

Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau didampingi Wakil Direktur (Wadir) bidang Medik dan Perawatan,  Wadir Umum, SDM, dan Pendidikan melakukan serah terima Perawat Relawan Covid-19 dari Ketua PPNI Kota Pekanbaru


Halo Cik Puan,

Saat ini kasus penyebaran Covid-19 di Provinsi Riau mulai meningkat. Untuk itu agar dapat memberi pelayanan yang terbaik dan maksimal, RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau telah menambah ruang perawatan (Pinere) baru termasuk ICU khusus untuk covid-19.

Penambahan ruang perawatan harus diiringi dengan penambahan tenaga kesehatan terutama tenaga perawat, untuk itu RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau bekerja sama dengan Persatuan Perawat Negara Indonesia (PPNI) Kota Pekanbaru dalam pemenuhan relawan perawat.

Direktur memberikan sambutan sekaligus arahan kepada Perawat Relawan Ccovid-19

Acara serah terima relawan perawat dilakukan Ruang Serba Guna RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau. Turut hadir dalam acara ini Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dr. H. Nuzelly Husnedi, MARS dan jajaran beserta Ketua PPNI Kota Pekanbaru Ns. H. Dipa Handra, S. Kep. Pada kesempatan ini sebanyak 43 orang relawan perawat siap untuk bertugas.

43 orang Perawat Relawan Covid-19 yang siap bertugas di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau

Kepada seluruh relawan, Direktur dalam sambutannya berpesan untuk bekerja sepenuh hati memberikan kemampuan terbaik dalam melakukan perawatan pasien covid-19. Dengan adanya tambahan relawan ini mudah - mudahan dapat mengurangi beban kinerja nakes lainnya dan seluruh pasien covid-19 yang menjalani perawatan di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dapat tertangani lebih baik.

Salam MedikAA
#bersatupedulidanikhlas
#bersatubersinergidanberinovasiperangipandemi