close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Administrasi Dinas Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Provinsi Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5491
Kamis, 22 Jul 2021

PEKANBARU - Kamis (22/7/2021), Bertempat di Aula Dinas Lt. II Dinas LHK Prov. Riau telah dilakukakan serah terima jabatan (sertijab) Pejabat Administrasi di Lingkup Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Riau.

Kepala Dinas (Kadis) LHK Provinsi Riau, Mamun Murod Melantik Saudara Misbah Z, SP sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT KPH Bengkalis Pulau Dinas LHK Provinsi Riau menggantikan saudara Amperizal, SP.

Acara yang dimulai dengan pembacaan sumpah jabatan yang dipimpin langsung oleh Kadis LHK Prov. Riau dan sebagai saksi adalah Sekretaris Dinas LHK Prov. Riau, Iyus Rizal dan  dilanjutkan dengan pembacaan pakta integritas dan penandatanganan oleh saudara Misbah.

Pada kesempatan ini, Gubernur Riau, H. Syamsuar, M.Si memberikan kata sambutan yang dibacakan oleh Kadis LHK Provinsi Riau, Mamun Murod. Gubri berpesan agar seluruh Pejabat yang baru saja dilantik harus meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat, penuh tanggung jawab, profesional dan dedikasi yang tinggi sesuai dengan amanat undang-undang, sehingga dapat terciptanya Aparatur Negara yang produktif.

Dengan adanya wabah Covid 19 ini, kita berharap segala target pembangunan dapat tercapai sesuai dengan targetnya, dan teman-teman ASN yang terjangkit agar dapat sembuh dari penyakitnya, sekali lagi selamat bertugas kepada para Pejabat, semoga amanah dan dapat bekerja secara sungguh-sungguh.

Hadir juga pada acara Pejabat Eselon III dan IV termasuk Agus Rianto, Kepala UPT KPH Bengkalis Pulau sebagai pemberi Kewajiban dan Tanggung Jawab untuk mengisi posisi Sub Bagian Tata Usaha UPT KPH Bengkalis Pulau. Acara berjalan mengikuti Prokes yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. (MCR/DLHK)

Image title

Image title

Image title

Image title

Image title