close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Mewakili Gubernur Riau, Direktur Lantik 2 Pejabat Struktural Di Lingkukan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5497
Senin, 26 Jul 2021

Direktur melantik sekaligus memimpin pembacaan sumpah jabatan bagi pejabat baru di lingkungan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau

Halo Cik Puan,

Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dr. H. Nuzelly Husnedi, MARS mewakili Gubernur Riau melantik 2 pejabat untuk jajaran struktural di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau (Jum'at, 23/7/2021).

Adapun pejabat yang dilantik yaitu T. Aznom Zaifani, ME sebagai Kepala Bagian Umum Direktorat Umum, SDM, & Pendidikan dan Dra. Rasilawati, M.Si sebagai Kepala Bagian Perencanaan dan Anggaran Direktorat Keuangan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Pembacaan pakta Integritas oleh pejabat baru di saksikan Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau

Acara pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan pakta integritas ini dilakukan di Ruang serbaguna RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau. Turut hadir dalam pelantikan ini para Wakil Direktur beserta jajaran terkait.

Dalam arahannya Direktur menyampaikan setelah melakukan serah Terima jabatan diharapkan kepada pejabat baru segera bersinergi melakukan penyesuaian dan percepatan - percepatan agar seluruh pekerjaan dapat kembali berjalan dengan baik dan efektif.

Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau menandatangani berita acara pelantikan didampingi para Wakil Direktur

Salam MedikAA
 #bersatupedulidanikhlas
#bersatubersinergidanberinovasiperangipandemi.