close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Serah Terima Jabatan Struktural RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5499
Kamis, 29 Jul 2021

Halo Cik Puan,

Setelah dilantik Jum`at lalu, pejabat struktural baru RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau melakukan serah terima jabatan di Ruang Serbaguna RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau (Senin, 27/07/2021).

Adapun yang menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Umum yang baru yaitu T. Aznom Zaifani, ME menggantikan pejabat lama Erdinal, SKM.MKM. Sedangkan yang menjabat sebagai Kabag Perencanaan dan Anggaran yang baru yaitu Dra. Rasilawati, M.Si menggantikan pejabat lama Marto Saputra, AP. Acara serah terima jabatan ini disaksikan langsung oleh Direksi dan dihadiri oleh jajaran struktural yang ada di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Penyampaian kesan dan pesan dari pejabat lama dan perkenalan dari pejabat baru

Dalam kesan & pesan yang disampaikan oleh Kabag Perencanaan yang lama karena ditugaskan di tempat yang baru, Beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada Direksi dan jajaran atas bimbingannya selama bekerja di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau. Semoga pengalaman yang didapat di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dapat berguna ditempat yang baru.

Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dr. Nuzelly Husnedi, MARS dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas kerja kerasnya selama ini. Mudah – mudahan dapat terus berkarya di tempat yang baru. Dalam arahannya kepada kepada pejabat baru, Direktur kembali mengingatkan untuk segera bersinergi dan melakukan percepatan – percepatan. Semoga dengan hal ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.


Foto bersama pejabat baru, pejabat lama,bersama pejabat struktural lainnya


Salam MedikAA
#bersatupedulidanikhlas
#bersatubersinergidanberinovasiperangipandemi