close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau Terima Kunjungan Kerja Komisi 4 DPRD Kabupaten Siak

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5546
Senin, 13 Sep 2021

Halo Cik Puan,

 

RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau menerima kunjungan kerja (kunker) dari Komisi 4 DPRD Kabupaten Siak yang diketuai oleh Robi Cahyadi, SH (Jum'at 10 September 2021).

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dr. H. Nuzelly Husnedi, MARS dan jajaran di Ruang Rapat Direktur Gedung Utama RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Tujuan kunker komisi 4 ini salah satunya adalah untuk mendengar  masukan dan pendapat tentang upaya penanganan Covid-19 khususnya soal ketersediaan oksigen dan penanganan limbah medis Covid-19.

Menanggapi hal tersebut, Direktur menyampaikan ketersediaan oksigen di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau saat ini tercukupi dan dalam pengadaannya tangani oleh pihak ke 3. Sedangkan untuk limbahnya RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau mempunyai mesin incenerator yang mumpuni dan telah memiliki izin DLHK.

Untuk persoalan lebih detil dan mendalam Direktur mempersilahkan kepada tim komisi 4 ke bagian terkait yang ada di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau. Mudah – mudahan hasil kunker ini dapat bermanfaat bagi kemajuan pelayanan kesehatan di Kabupaten Siak.

 

Salam MedikAA

#bersatupedulidanikhlas

#bersatubersinergidanberinovasiperangipandemi