close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Peranan Pelayanan Injury Sport RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau " Tingkatkan Prestasi Dan Sehatkan Masyarakat".

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5665
Selasa, 30 Nov 2021

Halo Cik Puan,

RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau  melakukan Dialog Khsusus tentang “Peranan Sport Injury Center RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dalam peningkatan prestasi atlet dan menyehatkan masyarakat” yang disiarkan langsung di RTV pukul 09.00 WIB (Kamis, 26/11/2021).

Dialog ini menghadirkan dokter spesialis Ortopedi Konsultan Sport Injury yaitu dr. Romy Deviandri, Sp.OT (K) Sport, M.Kes.AIFO dan dokter spesialis Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi yaitu dr. Ch Hermes Sitompul, Sp.KFR dari RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

dr. Romy Deviandri, Sp.OT (K) Sport, M.Kes.AIFO

Dalam dialog ini dr. Romy dan dr. Tompul menyampaikan pelayanan Sport Injury Center adalah sebuah pelayanan di RSUD Arifin Achmad Provinsi yang berfungsi untuk memberikan penanganan Kompherensif dan paripurna kepada pasien – pasien cidera akibat olahraga. Mulai dari pasca trauma, pemeriksaan penunjang yang lengkap, penegakan diagnosis pasti, penanganan multi disiplin ilmu yang terkini, hingga rehabilitasi yang terspesifik.

dr. Ch Hermes Sitompul, Sp.KFR

Bagi Cik Puan dan para atlit yang mengalami cidera akibat olahraga tidak perlu khawatir dan cemas, dengan hadirnya pelayanan Sport Injury Center di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dapat menjadi sebuah pilihan. Kami siap membantu memulihkan cidera Cik Puan ke kondisi maskimal dengan pelayanan terbaik sehingga nantinya Cik Puan dapat beraktivitas normal atau kembali untuk berkompetisi untuk meningkatkan prestasi.

 

Salam MedikAA
#bersatupedulidanikhlas
#bersatubersinergidanberinovasiperangipandemi