close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Pencanangan Kembali Zona Integritas RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-6013
Senin, 15 Agu 2022

Foto bersama Direksi RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau setelah menandatangani Pakta Integritas

Halo Cik Puan,

RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau kembali melakukan pencanangan, penandatanganan pakta integritas dan pernyataan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas (Jum`at, 12/08/22). Pencanangan ini digelar di Ruang Serbaguna RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dan diikuti oleh Direktur RSUD Achmad Provinsi Riau drg. Wan Fajriatul Mamnunah, Sp.KG dan jajaran, ketua – ketua komite dan KSM yang ada dilingkungan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Dalam pencanangan ini, juga ditunjuk 2 orang agen perubahan yaitu Lenni Marlina, SST.MKM dan Nova Diana Putri, S.Farm. Apt sebagai motor penggerak pembangunan zona integritas.

Direktur berfoto bersama dengan 2  agen perubahan RSUD Arfin Achmad Provinsi Riau 

Direktur menyampaikan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau kembali dipercaya oleh Pemerintah Provinsi Riau sebagai salah satu OPD yang usulkan untuk mengikuti penilaian Zona Integritas. Oleh karena itu perlu untuk menyatukan komitmen bersama dan tekad membangun zona integritas di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK dan WBBM).

Untuk mendukung hal tersebut Ketua Zona Integritas RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau yang juga Wakil Direktur Bidang Keuangan Budi Iskandar, SE, MBA juga menyampaikan agar kita semua saling bersinergi semaksimal mungkin untuk mewujudkan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

Semoga hal ini dapat berjalan dengan baik sehingga memberikan dampak yang signifikan dalam peningkatan kinerja, akutanbilitas dan pelayanan bagi masyarakat.

Penandatanganan Komitmen Zona Integritas

Salam MedikAA