close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau Terima Kunjungan KIKAI Untuk Visitasi Prodi Ilmu Kesehatan Anak

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-6056
Minggu, 18 Sep 2022

Tim Visitasi KIKAI  ruang rawat inap anak di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau

Halo Cik Puan,

RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau menerima kunjungan dari Kolegium Ilmu Kesehatan Anak Indonesia (KIKAI) (Jum`at, 16/09/22). Kedatangan KIKAI yang dipimpin oleh Ketua KIKAI yaitu dr. Fatima Safira Alatas, PhD disambut langsung oleh Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau drg. Wan Fajriatul Mamnunah, Sp.KG di Ruang Rapat Komite Medik RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Tujuan kunjungan untuk visitasi rencana pembukaan program studi (prodi) dokter spesialis Ilmu Kesehatan Anak (IKA) kerja sama antara Universitas Riau (UNRI) dan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

     

Tim Visitasi KIKAI  meninjau fasilitas Ilmu Kesehatan Anak (PICU dan NICU) di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau

Mendampingi ketua KIKAI turut hadir Dr. dr. Djatnika Setiabudi, Sp.A (K). MCTM (TWP-Ped) dan Ketua KSM IKA Fakultas Kedokteran UNRI Dr. dr. Muhammad Heru Muryawan, Sp.A (K). Selain itu juga hadir Wakil Direktur Bidang Medik dan Keperawatan Zulkifli, S.Kep,MH, Ka Bagian Pendidikan dan Penelitian Amir Azan, SKM, M.Si dan jajaran beserta KSM IKA RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau yang diketuai oleh Dr. dr. Elmi Ridar, Sp.A.

 

Direktur memberikan kata  sambutan kepada KIKAI di Ruang Rapat Komite Medik RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau

Direktur mengucapkan terimakasih atas visitasi, saran dan masukan yang KIKAI berikan. Semoga dapat menjadi persiapan baik dalam mewujudkan Prodi IKA di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Salam MedikAA