close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Pelatihan Keselamatan Pasien Dan Komunikasi Efektif RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-6070
Jum'at, 30 Sep 2022

Halo Cik Puan,

RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau menggelar pelatihan Keselamatan Pasien dan Komunikasi Efektif di Ruang Serbaguna bagi Civitas Hospitalia yang ada di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau. Pelatihan  dilaksanakan dalam 4 gelombang yang dimulai pada hari senin – kamis (26 – 29 September 2022).

Pelatihan ini dibuka langsung oleh Direktur RSUD Arifin Achmad Provins Riau drg. Wan Fajriatul Mamnunah, Sp.KG. Turut hadir Kepala Bagian Diklit Amir Azan, SKM, M.Si beserta jajaran, Dr. dr. Odih, Sp.BA (K), MKM, FISQua mewakili Ketua Mutu, dan Narasumber Tim Komite Mutu dan Sub Komite yang ada di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

drg. Wan Fajriatul Mamnunah, Sp.KG memberikan kata sambutan

Dalam sambutannya Direktur menyampaikan pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan cara berkomunikasi yang baik dan benar sehingga mampu memberikan pelayanan yang baik dan ramah kepada pasien.

Senada dengan Direktur, dr. Odih dalam sambutannya juga menyampaikan dengan mengikuti pelatihan semoga dapat meminimalkan resiko kepada pasien dan dapat meningkatkan mutu pelayanan di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Salam MedikAA