close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Jelang Bulan Suci Ramadhan Kadis LHK Mamun Murod Mengajak Seluruh ASN/THL Saling Bermaaf-maafan

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-6255
Selasa, 21 Mar 2023

Pekanbaru – Selasa (21/3/2023), bertempat di halaman Dinas LHK Provinsi Riau, Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M Sekaligus Pelepasan Purna Bakti ASN di Lingkungan Dinas LHK Provinsi Riau.

Hadir dalam acara ini, Kadis LHK Provinsi Riau, Mamun Murod, Para Kepala Bidang dan UPT Dinas LHK Provinsi Riau, Para Subkoordinator dan Polhut Dinas LHK Provinsi Riau, serta Darma Wanita dan jajaran ASN Dinas LHK Provinsi Riau. Bertindak sebagai penceramah pada acara ini adalah Ustad Zulfikar Nikmat, S.Ag, yang memang menjadi langganan DLHK Provinsi Riau dalam mengisi tausiyah di Instansi ini.

Pada sambutannya Kadis mengucapkan, “Alhamdulillah, Insha Allah kita masih diberi kesempatan untuk menjalani shaum, dan masih diberikan nikmat sehat walafiat dalam memasuki Bulan Ramadhan 1444 H/2023 M”.

Kadis juga mengatakan, “ustad kita sudah hadir ditengah-tengah kita, semoga dengan tausiyahnya kita dapat pencerahan yang terus menerus dalam memupuk keimanan kita agar kita dapat melaksanakan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya”.

“Pada kesempatan ini saya juga meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak/Ibu sekalian dalam menyambut bulan suci Ramadhan, dan Kami Sekeluarga Dinas LHK Provinsi Riau menyampaikan mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada yang Purna Tugas, yaitu Bapak M. Amin, Bapak Sarmedi Sinaga, dan Ibu Delianna Sinaga, semoga senantiasa diberikan kesehatan dan diberikan kemudahan dalam segala urusannya”, Tutup Kadis.

Adapun Tausiyah dari ustad Zulfikar Nikmat, dalam ceramahnya, Al ustadz mengatakan bahwa, “kita harus saling memaafkan, baik Anak kepada Orang Tuanya, Suami kepada istrinya dan tetangga kepada tetangga lainnya, sehingga kita memasuki bulan yang Suci dalam keadaan hati yang suci”. (Humas DLHK)

Image title

Image title

Image title

Image title

Image title

Image title

Image title