close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Meriahkan HUT Yang Ke - 47, RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau Gelar Turnamen Futsal

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-6325
Jum'at, 02 Jun 2023

Halo Cik Puan,

Masih dalam rangkaian kemeriahan HUT ke – 47, RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau menggelar turnamen futsal diikuti oleh 16 tim beranggotakan pegawai yang bekerja di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau. Turnamen digelar di lapangan fajar futsal Jalan Bumi Paus Permai Tangkerang Tengah Kota Pekanbaru (01/06/2023).

  

Wakil Direktur Bidang Medik dan Keperawatan membuka tunamen Futsal dalam rangka memeriahkan HUT RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau yang 47 dan foto bersama

Turnamen Futsal dibuka Wakil Direktur Bidang Medik dan Keperawatan (Wadir MedKep) Zulkifli, S.Kep.MH.

Dalam sambutannya, Wadir Medkep mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara dan tim - tim yang telah ikut berpartisipasi. Semoga dengan adanya turnamen ini dapat mempererat persatuan dan kesatuan serta meningkatkan kerjasama yang baik akan berdampak dalam peningkatan mutu pelayanan.

  

Suasana pertandingan Turnamen Futsal dalam rangka memeriahkan HUT RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau yang ke 47

Turnamen berakhir dengan kemenangan tim IGD dengan runner up tim Rekam Medis dan juara 3 tim Security dan tim Irna Surgikal.

  

Juara 1 turnamen Futsal RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau Tim IGD (Ungu) dan Runer up tim Rekam Medis (Biru)

Ketua Panitia Turnamen Budianto, SE mengucapkan selamat kepada tim yang berhasil memenangkan turnamen. Ia berharap kedepan turnamen futsal ini dapat digelar secara rutin sehingga dapat memupuk rasa persaudaraan sesama pegawai di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Penyerahan hadiah dari Ketua Panitia Turnamen kepada perwakilan masing - masing pemenang.


Salam MedikAA