close× Telp +62 761 45505
close×

Diskominfo Riau Bawa KIM Saat Temu Bakohumas Dan Komunitas

Kamis, 10 Nov 2016 | 11663 kali dilihat

Pekanbaru - Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Riau akan menampilkan produk andalan  Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) pada Pameran Produk Informasi dan Produk KIM, Temu Bakohumas dan Komunitas Tingkat Nasional yang akan diselenggarakan di Kota Bandung.

Kepastian keikutsertaan Kelompok Informasi Masyarakat dari Bumi Lancang Kuning ini  disampaikan Kepala Seksi Komunikasi Sosial Bidang Komunikasi Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Riau Yennizawarni, Rabu (9/11) di Kantor  Diskominfo Riau.

Menurut Yenni;  ketiga Kelompok Informasi Masyarakat ini berasal dari Kota Dumai, Kabupaten Rokan Hulu dan Siak. Kabupaten Siak  akan  diwakili Kelompok Informasi Masyarakat " Tunas Harapan ".

KIM ini  akan menampilkan aneka produk kerajinan anyaman yang berasal dari tali packing.Sementara dari KIM  Kabupaten Rokan Hulu, kata Yenni akan memamerkan produk  berupa madu. Dan KIM Kota Dumai akan menyajikan pada pameran ini berupa " Dendeng Pucuk Ubi ". 

Ia menambahka;  Kelompok Informasi Masyarakat dari tiga perwakilan dari Provinsi Riau ini akan ikut masing-masing dua orang pengurunya.Menurut rencana Tim dari Diskominfo Riau  akan mengikuti beberapa acara tahunan  yang ditaja pihak Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia yang berlangsung di Hotel Harris Bandung, 17 - 19 November 2016.

Kegiatan dimaksud adalah forum dialog intraktif; Peran Humas Pemerintah dalam mendukunbg program prioritas; Tax Amnesty untuk penguatan ekonomi Indonesia; brranding daerah dan investasi.

Disamping itu Tim ini akan hadir dalam  Sarasehan KIM " Peran KIM dalam Pemberdayaan Masyarakat. Dan Sarasaehan Media Pertunjukan rakyat dengan  tema : Peran Kelompok Metra dalam Penyebaran Informasi Program Pemerintah. (MC Riau/mm)

Lainnya Industri, Perdagangan, Lembaga Keuangan, Koperasi dan Investasi Berita