close× Telp +62 761 45505
close×

Gubernur Riau Harap Permasa Beri Dukungan Ke Pemprov Riau

Minggu, 05 Des 2021 | 70 kali dilihat

PEKANBARU - Gubenur Riau (Gubri) Syamsuar berharap kepada Persatuan Masyarakat Aceh (Permasa) untuk memberikan dukungan ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, terutama menciptakan suasana yang kondusif di Provinsi Riau.

"Marilah kita pelihara suasana yang kondusif di Riau ini, kami dari pemerintah memberikan kemudahan berusaha bagi para pengusaha yang ingin membuka usahanya di Riau ini," ungkap Gubri saat membuka secara resmi Musyawarah Besar Permasa Provinsi Riau Tahun 2021 di Hotel Evo Pekanbaru, Minggu (5/12/2021).

Ia mengajak semua pihak untuk menjaga kekompakan dalam segala urusan, baik itu perekonomian daerah, politik, sosial, membangun usaha di semua Kabupaten/Kota maupun yang lainnya demi kemajuan Riau.

Selain itu, Gubri Syamsuar berharap dukungan dari semua pihak untuk dapat meningkatkan perekonomian masyarakat baik dalam hal pertanian, pelayaran termasuk kaum buruh.

"Hal seperti inilah yang kami harapkan, dukungan dari Permasa yang salah satunya dapat tingkatkan ekonomi masyarakat kita," harapnya.

Gubri kemudian berpesan kepada pengurus Permasa yang akan datang dapat membawa kemajuan baik untuk organisasi Permasa sendiri maupun untuk masyarakat luas.

"Semoga para pengurus Permasa kedepannya dapat membawa kemajuan dan dapat bersinergi untuk membangun negeri kita ini," ujarnya.

(Mediacenter Riau/nb)