close× Telp +62 761 45505
close×

Hadiri Sertijab Kepala BPK Perwakilan Riau, Gubri: Selamat Bertugas

Kamis, 06 Okt 2022 | 172 kali dilihat

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar bersama Forkompinda Riau dan seluruh kepala daerah di Provinsi Riau menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Riau, berlangsung di Kantor BPK Perwakilan Riau, Kamis (6/10/22).

Untuk diketahui, Sertijab tersebut dilakukan karena Kepala BPK Perwakilan Riau sebelumnya, Widhi Widayat dimutasi menjadi kepala BPK Perwakilan Yogyakarta, selanjutnya digantikan oleh Indria Syzinia.

Pada kesempatan itu, tampak pula Kepala BPK Perwakilan Riau yang lama Widhi Widayat menyerahkan memori akhir jabatan kepada Kepala BPK Perwakilan Riau yang baru, Indria Syzinia.

Gubri Syamsuar menyampaikan ucapan selamat dan tahniah kepada Kepala BPK Perwakilan Riau yang baru saja melakukan Sertijab. Serta tidak lupa pula ia menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi kepala BPK Perwakilan Riau yang lama.

"Selamat datang ibu Indria Syzinia, selamat bertugas sebagai Kepala BPK perwakilan Riau. Untuk Pak Widhi Widayat selamat menjadi Kepala BPK Perwakilan Yogyakarta, semoga Riau tetap diingat dan terima kasih atas dedikasinya untuk Riau," ucapnya.

Orang nomor satu di Riau ini mengharapkan dengan pimpinan BPK yang baru tersebut dapat mengawal gerak langkah pembangunan Provinsi Riau, tentunya dengan mekanisme pemeriksaan yang dilaksanakan berdasarkan standar pemeriksaan keuangan negara.

Dengan demikian diharapkan pula adanya suatu perbaikan kedepannya bagi Pemprov Riau. Bahkan lebih dari itu, partisipasi yang lebih intensif dari BPK juga sangat diharapkan dalam rangka memberikan petunjuk yang terbaik agar terwujud sistem pemerintahan yang baik di Provinsi Riau ini.

Gubri mengaku, Pemprov Riau siap menerima arahan guna memperbaiki  kinerja yang belum baik pada saat ini, sehingga lebih baik lagi kedepannya.

"Mudah-mudahan kami dapat meningkatkan kinerja yang akan datang," tutupnya.



(Mediacenter Riau/ip)