close× Telp +62 761 45505
close×

Kemenag Riau Ajak Masyarakat Doakan Jamaah Haji Riau yang Masih Dirawat di Rumah Sakit 

Kamis, 13 Jul 2023 | 101 kali dilihat

PEKANBARU - Kepala Kanwil Kemenag Riau, Mahyudin meminta doa masyarakat Riau agar seluruh jamaah haji yang saat ini masih berada di Makkah bisa kembali ke tanah air dengan selamat. 

Selain itu, Mahyudin juga meminta doa masyarakat Riau untuk kesembuhan para jamaah haji Riau yang saat ini masih dirawat di rumah sakit. Baik yang dirawat di Arab Saudi maupun di Batam.

"Hingga saat ini masih ada 9 jamaah haji Riau yang dirawat di rumah sakit. Dengan rincian 5 orang dirawat Rumah sakit yang ada di Arab Saudi dan 4 orang lagi dirawat di Batam," kata Mahyudin, Kamis (13/7/2023).

Lima orang jamaah haji yang dirawat di rumah sakit di Arab Saudi tersebut diantaranya Mukhtar Bin Suntung Kacur, kloter BTH-6 asal Inhil, Fitriah Harun Rasyid  kloter BTH-7 asal Kampar, Kamaliah Binti Kontel Siam, kloter BTH-8 asal Rokan Hilir, Ramlah Bin Achmad Sontel Kloter BTH-10 asal Bengkalis dan Sogimin Bin Bomin Karto Sumitro Kloter BTH-10 asal Bengkalis.

Kemudian yang dirawat di rumah sakit di Batam diantaranya Abdul Halim bin Hasan, Kloter BTH-6 asal Inhil, Syahmeran Abdul Latif, Kloter BTH-8 asal Rokan Hilir, Murniyati Muhammad Idris, Kloter BTH-8 asal Kota Pekanbaru dan Nurhayati Mzalan Jolan, Kloter BTH-11 asal Pelalawan.

"Mari kita doakan semoga jemaah kita yang saat ini sedang dirawat di ruma sakit segera sembuh dan bisa kembali ke tanah air berkumpul bersama keluarganya masing-masing," kata Mahyudin.

 

 



(Mediacenter Riau/sa)