close× Telp +62 761 45505
close×

Komisi V DPR RI Bersama Gubri Syamsuar Tinjau Kondisi Jalan di Kabupaten Pelalawan - Kampar

Jum'at, 14 Jul 2023 | 93 kali dilihat

PELALAWAN - Komisi V DPR RI dan Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar meninjau kondisi jalan di Kabupaten Pelalawan dan Kampar, Jumat (14/7/2023).

Peninjauan tersebut dilakukan untuk memastikan infrastruktur jalan di Provinsi Riau bisa mendukung kemajuan perekonomian daerah. 

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Riau, M. Arif Setiawan menerangkan jika peninjauan jalan oleh Komisi V DPR RI bersama Gubri itu juga sebagai upaya untuk mengetahui prioritas perbaikan jalan-jalan yang belum maksimal, sehingga secara bersama bisa dicarikan solusinya.

''Hari ini Gubernur Riau dan Komisi V DPR RI melihat langsung kondisi jalan di dua kabupaten ini. Kita lihat di bagian mana yang prioritas ditingkatkan,'' ujarnya. 

Kepala Dinas PUPR itu juga mengungkapkan, perbaikan serta peningkatan infrastruktur jalan menjadi fokus pemerintah, sebab itu merupakan kunci untuk mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Disamping itu terangnya, perbaikan jalan juga komitmen Gubri Syamsuar, sebab apabila infrastruktur jalan bagus, itu akan berbanding lurus dengan meningkatnya ekonomi masyarakat.

Arif berharap, dengan adanya kunjungan Komisi V DPR RI ke Provinsi Riau, bisa memberikan dampak positif dan mempercepat proses perbaikan infrastruktur di daerah yang dikunjungi itu. 

"Kita akan tinjau langsung ruas jalan di Kabupaten Pelalawan dan Kampar bersama Komisi V, didampingi Bapak Gubernur, ini untuk melihat langsung mana ruas jalan yang sudah bagus dan mana yang masih perlu perbaikan," tutup Arif.

 

 

 



(Mediacenter Riau/ip)