close× Telp +62 761 45505
close×

Dodi Safrinal Bahagia, Peresmian SMK Negeri 5 Mandau Dihadiri Gubernur Syamsuar

Sabtu, 15 Jul 2023 | 126 kali dilihat

BENGKALIS- Plt. Kepala Sekolah (Kepsek) SMK Negeri 5 Mandau, Dodi Safrinal merasa bahagia dan terharu, sebab peresmian sekolah yang dipimpinnya dihadiri langsung oleh orang nomor satu di Riau. 

Diketahui, Gubernur Syamsuar hadir dan meresmikan langsung sekolah yang berada di Desa Bathin Betuah Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis itu. Hadir bersama Gubernur, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Kamsol. 

Dalam kesempatan itu, Gubernur Syamsuar berharap peresmian SMK Negeri 5 Mandau dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar untuk menimba ilmu. Gubri berpesan agar sekolah tersebut dapat dijaga dengan baik sehingga semakin hari semakin berkembang dan maju untuk mencetak generasi yang berkualitas dan berdaya saing. 

"Semoga dengan diresmikannya SMK Negeri 5 Mandau ini dapat bermanfaat untuk mencetak generasi yang berkualitas dan berdaya saing," harap Gubri. 

Sementara itu, Plt. Kepala Sekolah SMK Negeri 5 Mandau, Dodi Safrinal merasa bahagia dan senang karena peresmian sekolahnya dihadiri oleh Gubernur Syamsuar. Ia berharap SMK Negeri 5 Mandau bisa maju dan berkembang seperti sekolah-sekolah unggul lainnya. 

"Kami sangat senang karena peresmian dihadiri oleh pak gubernur dan beliau disambut oleh warga sekolah dan masyarakat. Tahun ajaran ini baru 50 murid yang ada di sini dengan empat jurusan, yakni jurusan TKJ, PKR, Akutansi, dan Perkantoran," jelas Dodi. 

Dodi berharap Gubernur Syamsuar juga  memberikan perhatian kepada SMK Negeri 5 Mandau seperti sekolah lainnya yang ada di Riau, sehingga pembangunan dan kulitas SDM nya juga bisa setara dengan sekolah maju lainnya. 



(Mediacenter Riau/nv)