close× Telp +62 761 45505
close×

Pegawai Lapas Pekanbaru Diminta  Meningkatkan Integritas dan Loyalitas

Senin, 17 Jul 2023 | 107 kali dilihat

PEKANBARU - Kalapas Pekanbaru, Sapto Winarno menyampaikan adanya perubahan peyebutan dari Hari Dharma Karya Dhika diubah menjadi Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan HAM. Oleh sebab itu segala bentuk penulisan laporan yang berhubungan dengan hal tersebut juga ikut berubah.

Hal Kalapas kelas II A Pekanbaru Sapto Winarno saat memimpin apel Senin (17/7/2023) di Halaman Lapas Pekanbaru. Dalam kegiatan itu diikuti seluruh pegawai Lapas Kelas II A Pekanbaru yang terdiri dari pejabat struktural dan staf administrasi fungsional umum dan fungsional.

Kalapas juga menghimbau kepada seluruh petugas khususnya administrasi kantor bila ada kegiatan kantor setelah jam pulang, terutama kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemenkumham tahun 2023 ini jangan langsung meninggalkan kantor. 

"Hal ini bertujuan untuk membantu kekuatan tenaga regu pengamanan dalam menjaga situasi kantor aman dan terkendali," jelasnya.

Dia juga menghimbau kepada setiap Tim Pokja (Kelompok Kerja) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) agar segera menyiapkan dan mengupload segala data dukung yang dibutuhkan dalam percepatan perolehan prediket WBBM. Serta mengecek kembali data tersebut apakah masih terdapat kekurangan atau tidak.

"Seluruh petugas Lapas Kelas IIA Pekanbaru agar bekerja dengan penuh kesadaran dan meningkatkan integritas dan loyalitas. Hal ini sebagai faktor yang penting dalam melaksanakan tugas tugas negara yang diemban dan di amanahkan kepada kita semua," pungkasnya.



(Mediacenter Riau/asn)