close× Telp +62 761 45505
close×

Mantap Hadapi Kompetisi, 16 Pemain Telah Bergabung dengan PSPS Riau

Senin, 17 Jul 2023 | 1478 kali dilihat

PEKANBARU --- PSPS Riau semakin mantap menghadapi kompetisi Liga 2 yang akan berlangsung mulai September 2023 mendatang. Salahsatunya dengan merekrut pemain.

Hingga hari ini sudah ada 16 pemain yang bergabung dengan tim berjuluk Asykar Bertuah tersebut. Bahkan para pemain rekrutan tersebut bahkan telah melakukan medical check up.

Hal tersebut disampaikan Chief Operating Officer (COO) PSPS Riau Edward Riansyah, Senin (17/7/2023).

"Hari ini sudah ada 16 pemain PSPS yang dikontrak. Kemarin 16 pemain ini sudah kita lakukan medical check up, insya Allah Rabu sudah selesai," ujar pria yang biasa disapa Edu tersebut.

Ia mengatakan dalam waktu dekat juga akan ada beberapa pemain baru yang datang. Ada empat pemain baru lagi yang akan melakukan trial mudah-mudahan ini bisa sesuai ekspektasi pelatih. Empat pemain tersebut adalah pemain asing.

"Yang berkaitan dengan pemain asing kita tunggu di akhir bulan atau awal bulan. Ada beberapa administrasi yang sedang dipersiapkan juga terkait dengan kedatangan mereka," jelasnya.

Namun memang untuk siapa yang akan bergabung masih belum fiks, karena ada 4 calon juga. "Bocorannya ada pemain dari Jepang kemudian Korea, ada yang bermain di liga Thailand. Itu ada penawaran ke kita jadi itu mau difiks kan dulu," pungkasnya.

Adapun pemain yang sudah resmi dikontrak tersebut adalah Supardi Nasir, Ilham Fathoni, Afiful Huda, Yudhi Aditya, Elina Soka, Heri Habrian, Jefri Wibowo, Syarifuddin F, Tri Rahmad, Ismail Hanafi, Muhammad Fahri, M Mukhlis, Fadau, Firman Septan, Risky Sudirman dan Fachri Alhayani.



(Mediacenter Riau/jep)