close× Telp +62 761 45505
close×

News

Kadiskes Riau Hadiri Acara Seminar Internasional Ilmu Farmasi Dengan Tema Recent Advancement On Natural Product For Drug Design

Politics and GovernmentShort url: https://www.riau.go.id/s-4870
Thursday, Dec 27 2018

Kamis (06/12/2018) - Dra.Hj. Mimi Yuliani Nazir, Apt.MM selaku Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau membuka acara Internasional Conference on Pharmacy Science and Practice (ICPSP) 2018 dengan tema "Recent Advancement on Natural Product For Drug Disign" di Hotel Pangeran Pekanbaru.

Acara seminar internasional yang dilaksanankan oleh Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Riau (STIFAR) ini menghadirkan para professor dan peneliti dari tujuh negara, dimana diantaranya Indonesia, Malaysia, Thailand, Jepang, Iran, Bangladesh dan Pakistan.

Dalam sambutannya Dra.Hj. Mimi Yuliani Nazir, Apt.MM mengharapkan dengan “dilaksanakannya ajang ini bisa dijadikan sebagai tempat untuk berbagi pengetahuan, pertukaran dan sharing pengalaman dalam riset” harapnya.

Beliau juga sangan mengapresiasi kedatangan para pakar dari 7 (tujuh) Negara Asia Tenggara yang keseluruhan nya berjumlah hampir 80 orang dari kalangan pakar dan peneliti obat-obatan, ahli-ahli farmasi, akademisi yang berkaitan erat dengan bidang kesehatan dan praktisi professional kesehatan yang berpartisipasi dalam acara ini