close× Telp +62 761 45505
close×

News

Dinas Kelautan Dan Perikanan Provinsi Riau Melaksanakan Serah Terima Jabatan (SERTIJAB)

Politics and GovernmentShort url: https://www.riau.go.id/s-6515
Wednesday, Jan 03 2024

Pekanbaru - Bertempat di Ruangan Aula Terubuk Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau Selasa, 02 Januari 2024 sekitar pukul 15.00 WIB Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau melaksanakan Serah Terima Jabatan (SERTIJAB), Sertijab ini merupakan kelanjutan dari kegiatan pelantikan Pimpinan Tinggi, dan Administrasi  Pejabat Esselon III dan IV pada Jumat , 29 Desember 2023 lalu. Dimana Plt. Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau yang dijabat oleh Bpk. Yurnalis, S.Sos, M.Si telah ditetapkan secara definitif menjadi Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau oleh Gubernur Riau.

Selanjutnya penandatanganan Berita acara serah terima jabatan Esselon III yang disaksikan oleh Kepala Dinas, yaitu 5 pejabat yang dilantik yang terdiri dari Kepala Bidang Perikanan Budidaya (Sapta Rahmawati, S.Pi), Kepala Bidang Perikanan Tangkap (Humardani, S.Pi), Kepala Bidang Kelautan dan Pengawasan (M.Hassanllutfi, S.STP), Kepala UPT. Perikanan Budidaya (Akhbar Wisardi, S.STP, M.Si), dan Kepala UPT. PSDKP Wilayah III (Ir. H. Hasman Dayat, M.Si).

Untuk Pejabat Esselon IV yang dilantik yaitu 8 orang yang terdiri dari jabatan Kepala Subbagian Keuangan dan BMD Sekretariat DKP (Tanti Ekasari, S.S, M.Si), Kepala Seksi Kerjasama Penegakkan Hukum Kelautan dan Perikanan UPT. PSDKP Wilayah I (Suryadi, S.Pi), Kepala Seksi Penerapan Mutu Hasil Perikanan UPT. PMHP (Sinwanus, S.Pi, M.Si), Kepala Seksi Teknis Pembenihan (M. SYukri Rais, S.Pi), Kepala Seksi Pelayanan Usaha Perikanan UPT. Pelabuhan (Muhammad Gilang Satria, S.STP), Kepala Seksi Pengendalian dan Pengawasan Sumberdaya Kelautan dan Perikanan Wilayah II (Rudy Hartono, A.Md), Kepala Seksi Kerja Sama Penegakan Hukum Kelautan dan Perikanan Wilayah II (Said Abdullah, S.Pi) Kepala Subbagian Tata Usaha UPT. Budidaya Perikanan (Lucky Syarif, S.Pi).

Kegiatan Serah Terima Jabatan berlangsung dengan tertib dan lancar.Selamat Kepada Bpk/Ibu yang telah diberikan amanat untuk mengemban tugas yang mulia ini semoga dapat menjalankan tugasnya dengan lancar dan sukses selalu. Kegiatan ditutup dengan acara foto bersama.